Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Patroli Malam, Polsek Labuhan Ruku Sampaikan Himbauan Cegah Penyebaran Covid-19

Batu Bara | Lensaexpose.com

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona serta menekan angka kejahatan dan kriminal pada malam hari, personel piket penjagaan Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara melaksanakan patroli malam di Wilayah Kecamatan Labuhan Ruku, Senin (28/2/2022).

Pada kesempatan tersebut mengunjungi Warga dan memberikan imbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona agar tidak melakukan aktifitas yang mengundang banyak orang.

“Selalu menjaga jarak aman dengan orang lain, tetap tenang dan tinggal di rumah sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona,” ujar Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir Jagani Sijabat.

Kapolsek juga menambahkan, apabila keluar rumah selalu menggunakan masker, serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir Jagani Sijabat menjelaskan, tujuan dilaksanakannya patroli malam sekaligus pemberian imbauan kepada masyarakat untuk mengajak bersama mendukung upaya pencegahan wabah virus Covid–19. Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk membatasi kegiatan di luar rumah. (Miko franata)

Loading