Selasa, Mei 28, 2024
Bandung BaratJawa BaratPolitik

Daftar Ke PAN, Deden Mantan Kades Situwangi Ini Percaya Diri Maju Di PILKADA KBB

BANDUNG BARAT,Lensaexpose.com – Deden Zaenal Arifin yang diketahui sudah terang terangan menyatakan sikap siap maju mencalonkan diri sebagai kandidat bakal calon Kepala Daerah pada Pilkada Kab. Bandung Barat 2024 mendatang, hari ini (kamis) telah mendaftarkan diri dan mengambil formulir pendaftarannya Ke Kantor Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kab.Bandung Barat.

Deden yang merupakan mantan Kepala Desa Situwangi ini terlihat percaya diri dan tiba pukul 15.30 WIB di Kantor DPD PAN KBB disambut serta Diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD PAN KBB, H. Saprudin.

‘“Hari ini saya datang ke kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) untuk mengambil formulir pendaftaran ke Partai Amanat Nasional (PAN) KBB, sebagai bentuk keseriusan saya untuk maju di Pilkada KBB,” ujarnya kepada wartawan, kamis (18/4/2024).

Menurutnya, dorongan untuk mencalonkan diri menjadi Bakal calon kepala daerah di KBB ini berangkat dari lahirnya saya sebagai warga asli KBB, pemdes, kepala desa, dan kemarin di pemilu 2024 sempat nyaleg juga.

“Tentu Sebagai warga Bandung Barat asli saya terketuk untuk memberanikan diri mencalonkan kepala daerah demi kepentingan masyarakat dan ingin memajukan daerah Bandung Barat,” ucapnya.

Pendaftaran ke Partai berlambang matahari putih ini merupakan suatu proses dan ikhtiar untuk mewujudkan langkahnya yang bertekad ingin membenahi, memajukan Kab. Bandung Barat dan dukungan dari partai politik dirasa sangat penting,kata Deden.

”Bersama PAN semua semata-mata untuk kepentingan kemajuan Masyarakat KBB dalam bidang apapun agar bisa berkembang dan lebih maju. Saya berharap mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional,” ucapnya.

Ia menegaskan, “Saya selaku warga Bandung Barat sangat berniat ingin memajukan warga Bandung Barat, jelas ini bukan untuk kepentingan pribadi, bagi saya jabatan tidak begitu penting dan yang terpenting itu adalah bagaimana caranya bisa memajukan warga Bandung Barat,” tegasnya.

Dan sebagai mantan kepala Desa situwangi harus bisa juga mewakili sebanyak 165 Kepala desa, sehingga kedepan bisa merasakan pemerataan pembangunan di KBB ini dalam bidang apapun harus bisa dirasakan oleh masyarakat. (Tina)

Loading