Sabtu, Mei 25, 2024
BogorJawa BaratPemerintahan

Libur Lebaran, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Tetap Layani Pelanggan

CIBINONG,Lensaexpose.com – Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan beserta jajaran manajemen, melaksanakan rapat koordinasi untuk memastikan pelayanan selama libur Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Rapat tersebut membahas berbagai strategi teknis maupun non teknis demi mengamankan kelancaran pasokan air bersih kepada pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.

Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Abdul Somad, menyampaikan untuk pelayanan loket pembayaran di seluruh kantor cabang akan menyesuaikan tanggal pada hari libur nasional dan cuti bersama, yaitu tutup mulai hari Senin tanggal 8 April dan buka kembali hari Selasa tanggal 16 April 2024.

Namun bagi pelanggan yang akan melakukan pembayaran tagihan rekening air, diarahkan melalui fasilitas channel bank dan PPOB.

“Untuk pelanggan yang ingin membayar tagihan air selama libur panjang tidak usah khawatir, karena Perumda Air Minum Tirta Kahuripan telah menyediakan berbagai channel bank dan PPOB,” ungkapnya.

Selain itu pelanggan pun bisa melalui Bank Mandiri, BJB, BNI, BTN, Bank BSI, PT. POS, Indomaret, Alfamart dan Alfamidi.

Sedangkan bagi pelanggan yang akan membayar tagihan penyambungan kembali selama libur nasional dan cuti bersama, dapat membayar melalui transfer ke Bank Mandiri Cabang Cibinong.

Sedangkan untuk mengantisipasi gangguan pengaliran ratusan personel baik teknik maupun non teknik disiagakan 24 jam secara bergantian dengan didukung peralatan penunjang.

“Untuk antisipasi apabila ada gangguan kerusakan atau kebocoran pipa. Selain itu, 13 armada mobil tangki berkapasitas 4000 liter disiagakan di seluruh wilayah pelayanan ketersediaan air bersih pelanggan,” ungkapnya. (Tom/Rd)

Loading