Minggu, Juli 14, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Personel Polsek BP Mandoge Polres Asahan Lakukan Pengamanan Ibadah Kebaktian Minggu

ASAHAN | Lensaexpose.com

Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah kebaktian Minggu, Polsek BP Mandoge Polres Asahan pengamanan di gereja yang ada diwilayah hukumnya, Minggu (22/5/2022).

Pengamanan yang dilakukan oleh personel Aiptu H. Tarigan, Bripka Agus Budiman, Briptu Wandi Setiawan dengan cara Patroli Mobile monitoring di dua gereja yang ada di Desa BP. Mandoge Kec. BP. Mandoge Kab. Asahan yakni gereja HKBP Resort Dusun I Ujung Sipinggan dan GMI Resort Saut Maraja Dusun III.

Kapolsek BP Mandoge AKP Juni Hendrianto mengatakan pada pelaksanaan pengamanan tersebut dilakukan dengan tindakan preventif memeriksa/sterilisasi lokasi di dalam dan luar untuk gereja pencegahan tindak kejahatan.

“Kepada jemaat yang beribadah, personel juga memberikan pesan Kamtibmas untuk melengkapi kendaraan dengan kunci ganda guna mencegah terjadinya tindak kejahatan curanmor, serta mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolsek AKP Juni Hendrianto.

Kapolsek berharap dengan hadirnya personel dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah hari Minggu.

“Selama berlangsungnya kegiatan ibadah hari Minggu di wilayah Polsek BP Mandoge berjalan dengan aman dan lancar,” tutup Kapolsek.

 

Laporan : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading