Sabtu, Mei 25, 2024
BogorJawa BaratPemerintahanPendidikan

Kepsek SMAN 1 Rumpin Berikan Motivasi Kepada Siswa Setelah Penilaian Sumatif Akhir Jenjang (PSAJ)

RUMPIN,Lensaexpose.com – Setelah selesai melaksanakan Penilaian Sumatif Akhir Jenjang (PSAJ), Kepala Sekolah SMAN 1 Rumpin, memberikan pengarahan dan motivasi kepada para siswa. (22/03/2024)

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMAN 1 Rumpin, menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi siswa selama pelaksanaan PSAJ. Ia juga menekankan pentingnya hasil yang telah dicapai sebagai langkah awal menuju masa depan yang lebih cerah.

“Hasil yang kalian peroleh hari ini adalah hasil dari kerja keras dan persiapan yang matang. Ini adalah langkah awal menuju kesuksesan di masa depan,” ujar Kepala Sekolah (22/03/2024).

Selain itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Rumpin, juga mengajak siswa untuk terus mengembangkan potensi dan kreativitas mereka di luar ruang kelas.

“Pendidikan bukan hanya tentang nilai di atas kertas, tetapi juga tentang pengembangan diri dan kontribusi positif terhadap lingkungan sekitar. Saya mengharapkan kalian dapat terus berprestasi dan berkontribusi secara maksimal,” tambahnya.

Para siswa pun merespons dengan antusias terhadap motivasi yang diberikan oleh Kepala Sekolah.

“Mereka bersemangat untuk terus belajar dan berusaha demi mencapai cita-cita mereka. Dengan semangat yang berkobar, para siswa SMAN 1 Rumpin siap menghadapi tantangan yang ada di masa depan,” pungkasnya. (Val/Rdy/Di)

Loading