Selasa, Mei 28, 2024
DaerahPemerintahanSumatera UtaraTanjungbalai

BKPSDM Lakukan Penilaian Assessment Kompetensi ASN di Lingkungan Pemkot Tanjungbalai

Tanjungbalai,Lensaexpose.com – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melaksanakan Penilaian/Assessment Kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai tahun 2024 bagi Calon Pejabat Administrator dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Giat Penilaian/Assessment tersebut dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib di Aula I Sutrisno Hadi Lt 3 Kantor Walikota, Selasa (19/3) pagi.

Walikota Waris dalam pidato sambutannya mengatakan komitmen yang tinggi terhadap peningkatan kompetensi dan pembinaan terhadap ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

“Insya Allah doa dan pinta saya hasil penilaian yang keluar nantinya bisa menempatkan ASN yang memiliki kemampuan sangat baik melaksanakan tugas-tugas nantinya di pemerintahan kota Tanjungbalai,” kata Walikota.

Walikota Waris juga memotivasi 104 orang ASN yang menjadi peserta.

“Bapak ibu para ASN harus punya semangat dan keinginan untuk meningkatkan jabatannya. Dalam setiap perjalanan hidup ini, kita harus mempunyai keinginan untuk maju,”  ucapnya mengakhiri. (A Fazari)

Loading