Di Peringatan HUT Ke-56, Kimal Lampung Gelar Tunamen Sepak Bola dan Berbagai Perlombaan

Lampura |Lensaexpose.com

Dalam rangka memperingati hari ulang Tahun Kimal Lampung yang ke-56, Kimal Lampung menggelar Beberapa Kegiatan di antara nya, lomba Menembak senampan Angin kaliber 4,5 mm, Kontes Bonsai, Kejing Gacoran Perkutut Lokal alam, Sepak Bola Kakimal Cup dan Tenis Meja Kakimal Cup.

Partai puncak di gelar Partai pinal bola kaki, Antara persipro melawan Sungkai Utara dengan score 2-0, di menangkan Persipro.

Untuk lebih memeriahkan acara tersebut, Kakimal mengundang Coat kebanggan asal Lampung Ramad Darmawan (RD).

Dalam sambutannya, Rahmad Darmawan mengapresiasi Kakimal Lampung yang sudah menggelar Tour namen bola kaki di lampung utara.

RD juga menceritakan bahwa lampung utara banyak sekali mempunyai pemain muda yang berbakat. “Harapan nya kedepan Kimal Lampung terus membina olah raga persepak bolaan, khususnya di Lampung Utara,” ujarnya.

Dalam wawancara singkat dengan awak media, Kakimal Lampung Letkom Herman mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh peserta turnamen yang sudah berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Kepada seluruh panitia, dan seluruh anggota personel Kimal Lampung, Hingga acara bisa berjalan dengan sukses, insya allah kita akan gelar kembali acara seperti ini di tahun depan. Mohon do,a nya saja agar semua bisa berjalan lancar,” tandas Letkol Herman. (Zul)

 59 total views,  1 views today