Sabtu, Mei 25, 2024
BogorJawa BaratPendidikanPeristiwa

Atap Gedung Sekolah SMA Negeri 1 Ciampea Ambruk, Sejumlah Pelajar Alami Luka luka Hingga Dilarikan ke RSUD Leuwiliang

CIAMPEA,Lensaexpose.com – Atap Gedung sekolah menengah atas (SMA) Negeri 1 Ciampea, yang berlokasi di Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor mengalami ambruk, pada. Kamis (14/02/2024) kemarin.

Pada saat kejadian wilayah Bogor bagian barat sedang dilanda hujan deras, sekitar pukul 11.00 atap gedung sekolah tersebut ambruk.

Dalam rekaman vidio yang beredar sejumlah pelajar berhamburan. Dikabarkan dalam kejadian ini beberapa pelajar menjadi korban mengalami luka-luka.

Kepala sekolah Sopan Guniadi membenarkan insiden ini, bahwa atap gedung yang roboh merupakan ruang kelas kelas 11 – 9. Pada saat kejadian ada sejumlah pelajar yang tengah beristirahat di dalam ruang kelas tersebut.

“Iya betul. Sedang istirahat, cuma karena pada puasa jadi sebagian (pelajar) ada di kelas,” katanya saat dihubungi melalui WhatsApp.

Dikabarkan, sejumlah pelajar yang mengalami luka luka dilarikan ke RSUD Leuwiliang.

Sementara Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor M Adam Hamdani mengungkapkan, bahwa saat ini petugas gabungan sedang melakukan evakuasi terhadap siswa-siswi yang menjadi korban ambruknya atap bangunan sekolah.

Meski belum mengetahui jumlah pasti dalam peristiwa tersebut, Adam memastikan bahwa korban-korban luka telah ditangani oleh tim medis dari Puskesmas Ciampea.

“Iya betul, tim Puskesmas juga sudah meluncur ke sana,” kata Adam. (Rdy)

Loading