Minggu, Mei 26, 2024
BogorJawa BaratSosial & Budaya

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Pengurus DPC Lapbas Kabupaten Bogor Jalin Silaturahmi

BOGOR,Lensaexpose.com – Pengurus DPC Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Kabupaten Bogor pada Jumat malam (8/03/2024) menggelar silaturahmi dalam rangka akan menghadapi bulan puasa atau bulan suci Romadhon.

“Pertemuan ini selain ajang silaturahmi antar pengurus DPC Lapbas Kabupaten Bogor, juga menyusun kegiatan dalam mengisi bulan suci yang sebentar lagi akan kita jalani,” terang Guntur Ketua Lapbas Kabupaten Bogor.

Masih kata Guntur, agenda Lapbas yang sudah jadi rutinitas saat bulan puasa adalah turun langsung ke masyarakat dengan membagi – bagikan takjil untuk berbuka puasa.

“Berbagi takjil menjelang buka puasa sudah jadi giat yang sudah kita gelar, dan pada tahun ini pun Lapbas akan mengadakan giat yang sama, selain itu kita akan menjalin sinergitas dengan Polsek – Polsek untuk menjaga kondusifitas selama bulan romadhon,” terang Guntur.

Dalam kesempatan ini, seluruh pengurus DPC Lapbas Kabupaten Bogor turut hadir diantaranya, Pembina, Sekjen, Panglima serta Kepala bidang lainya yang ada distruktur yang ada di Lapbas. (Rdy/Gon)

Loading