Selasa, Mei 28, 2024
BogorJawa BaratPemerintahan

Terkesan Tak Terurus, Kantor ATR BPN di Leuwiliang Dipenuhi Rumput Liar

LEUWILIANG,Lensaexpose.com – Miris Kantor Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) wilayah III kumuh dan terkesan tidak terurus, bahkan dipenuhi rumput liar.

Kantor ATR/BPN yang berhadapan dengan Kantor Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, saat ini kondisinya terlihat kumuh bahkan halaman kantor dipenuhi rumput tinggi.

“Kalau gedung ATR/BPN itu kan tercatat aset milik daerah yang dipinjamkan ke ATR/BPN Kabupaten Bogor,” ungkap Camat Leuwiliang W.R Pelitawan, Senin (04 Maret 2024).

Menurutnya, melihat kondisi bangunan yang dipenuhi rumput tebal serta tidak tertata dengan baik, bahkan terkesan kumuh.

“Kami sangat menyayangkan hal itu, apalagi kawan-kawan kita juga dari Polsek meminta lahan tersebut juga untuk digunakan kantor Polsek,” paparnya.

Ia juga meminta agar setiap minggunya selaku aktif dalam kegiatan Jumat Bersih, sehingga Bangunan tersebut terlihat bersih dan tertata.

“Kami juga menyarankan kepada teman-teman yang jaga di kantor tersebut agar merawat kantor tersebut, kalau itu sudah dikuasai oleh ATR/BPN tolong untuk pemeliharaan serta perawatan dan kebersihannya turut di perhatikan juga melekat,” tegasnya.

Bahkan pihaknya juga belum mengetahui begitu pasti kapan bangunan tersebut akan dipergunakan oleh pihak ATR/BPN.

“Kalau pengisian kan bukan kita yang mengatur tapi dari BPN nya sendiri, tapi sejauh ini tidak ada pembahasan juga ke kita,” tukasnya. (Rdy)

Loading