Minggu, April 28, 2024
BogorJawa BaratPemerintahanPolitikTNI/POLRI

Agus Juanda Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Stakeholder dan Warga Masyarakat, Pemilu di Cibungbulang Sukses Digelar Aman Tertib dan Kondusif

CiBUNGBULANG,Lensaexpose.com – Kepala Unit Satuan Polisi Pamong Praja (Kanit Pol-PP) Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, Agoes Juanda mengatakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, khususnya di wilayah binaannya (Cibungbulang-Bogor) aman, tertib dan kondusif.

“Alhamdulillah aman terkendali. Artinya di setiap tempat pemungutan suara (TPS) tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan, dan pemungutan suara berjalan aman,” kata Agoes Juanda saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp-nya. (02/24)

Selain itu Agoes Juanda juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Stakeholder di Kecamatan Cibungbulang yang telah berpartisipasi dalam rangka mensukseskan Pemilu sehingga berjalan lancar.

“Ucapan terimakasih kepada semua Stakeholder baik TNI-Polri atau para petugas Pemilu yang telah sukses melaksanakan Pemilu di Wilayah Kecamatan Cibungbulang dengan sukses dan kepada masyarakat yang telah secara antusias menyalurkan hak pilihnya di TPS masing-masing,” pungkasnya. (Rdy)

Loading