Jumat, April 19, 2024
Jawa BaratPemerintahanPolitikSukabumiTNI/POLRI

Gelar Kesiapsiagaan Pengamanan Pemilu 2024, Kapolsek Kalibunder Ingatkan Anggota untuk Jaga Stamina dan Kondusifitas Wilayah

SUKABUMI,Lensaexpose.com – Kapolsek Kalibunder IPTU Taufick Hadian menggelar kesiapsiagaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kecamatan Kalibunder yang dilaksanakan dihalaman Mapolsek Kalibunder, Kamis (08/02/2024)

Kapolsek Kalibunder Taufick Hadian yang didampingi Forkopimcam, Camat Kalibunder Deni Yoedono, Danramil yang mewakili Babinsa, Panwaslu, dan PPK selalu berkoordinasi melakukan pengawalan kesiapsiagaan Pemilu tahun 2024, yang mana sekarang sudah hamin 5.

“Jadi kami beserta personil dari Mapolsek Kalibunder yang jumlahnya 13 anggota dengan Kapolsek dan nanti akan dibantu oleh KBO dari Polres 2 orang di hamin 1 pelaksanaan pemungutan suara, kami terus berupaya meningkatkan pengawalan logistik ke tiap – tiap TPS dan berbagi tugas, seperti pada jadwal yang akan kita laksanakan di hari minggu memasuki hari tenang dimulai penertiban APK bersama Forkopimcam dan PANWASLU Kecamatan Kalibunder yang diketuai oleh Kamaludin Supandi,” ujarnya.

Selain itu ia juga meminta kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan agar pelaksanaan Pemilu 14 Pebruari nanti kesehatannya vit. “Dan tidak ada ijin untuk semua anggota karena sudah saya konsep untuk tugas masing-masing keamanan di tiap – tiap Desa itu 2 orang anggota untuk menjaga stabilitas keamanan”, pintanya.

Kami juga bekerjasama dengan pihak Puskesmas lanjut Taufick hadian,untuk memberikan suplemen kepada KPPS dan anggota dan pengawas TPS selama 2 hari 2 malam,agar pada waktu pelaksanaan nanti kesehatan mereka tetap Vit sehingga dalam pelaksanaan Pemilu aman dan lancar.

“Kamipun mengajak kepada warga masyarakat pada tanggal 14 pebruari nanti untuk berduyun – duyun datang ke TPS memberikan suaranya secara antusias dan menjaga keamanan diri nya masing – masing sehingga pesta demokrasi ini bisa aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Kalibunder. (ery ub)

Loading