Sabtu, April 27, 2024
DaerahPemerintahanTanjungbalai

Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Pengawas Obat dan Makanan (Loka POM) Kota Tanjungbalai, Waris Tholib Sampaikan Apresiasinya

TANJUNGBALAI,Lensaexpose.com – Walikota Tanjungbalai, H. Waris Thalib mengucapkan apresiasinya kepada Kepala Loka Pengawas Obat dan Makanan (POM) Kota Tanjungbalai yang lama atas kerjasamanya bersama Pemerintah dan membantu pelaku usaha khususnya di kota Tanjungbalai selama menjabat lebih kurang 5 tahun.

“Semoga bapak sehat selalu dan sukses karir nya di tempat yang baru,” ucap Waris Tholib pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Pengawas Obat dan Makanan (Loka POM) Kota Tanjungbalai pada, Jum’at (2/02) dilokasi halaman Kantor Loka POM Jalan Jen Sudirman Kota Tanjungbalai.

“Selamat datang kepada kepala loka Pom kota Tanjungbalai yang baru, semoga di kepimpinan bapak Tanjungbalai ini semakin maju kedepannya.

Kita berharap loka Pom di kota Tanjungbalai untuk melakukan inspeksi dan sertifikasi sarana atau fasilitas produksi maupun distribusi obat dan makanan, sertifikasi produk, pengujian obat dan makanan hingga pengawasan fasilitas kefarmasian,” ungkap Waris Tholib.

Untuk itu sambungnya, Pemerintah kota Tanjungbalai sudah menyediakan lahan tanah untuk kantor Loka POM Tanjungbalai. “Semoga pembangunan nya cepat terealisasi, dan semoga secepatnya loka Pom menjadi balai BPOM di kota Tanjungbalai,” tuturnya.

Acara serah terima tersebut dihadiri Walikota Tanjungbalai, H. Waris Thalib, Kepala Pengawas Obat dan Makanan (Loka POM) Kota Tanjungbalai, Difa Ananda, S.Farm, Pejabat Lama Pengawas Obat dan Makanan (Loka POM) Kota Tanjungbalai, Deni S Purba dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Fraksi Partai Golkar, Mayaruddin Salim Batu-bara.

Selain itu turut hadir Kepala Bea Cukai Teluk Nibung, Kepala BNNK Tanjungbalai, Kepala Balai BPOM Kota Medan dan Kepala Balai BPOM Kabupaten Tobasa. (A Fazari)

Loading