Selasa, Mei 28, 2024
BogorJawa BaratPemerintahanPendidikan

Setelah Menunggu Lama, Akhirnya SMA Negeri 1 Kemang Siap Dibangun

KEMANG,Lensaexpose.com – Setelah menunggu lama, akhirnya keinginan masyarakat Kecamatan Kemang akan adanya sekolah SMA Negeri di wilayahnya sebentar lagi akan terwujud, dan disambut baik masyarakat.

Kepala Desa Tegal Omat Jayadihati mengatakan, untuk rencana pembangunan SMA Negeri 1 Kemang itu sudah sampai tahapan mencari lokasi gedung untuk ruang belajar sementara, karena insya allah di bulan Maret atau April sudah mulai pembangunan.

“Kemudian saya sebagai Kepala Desa juga mewakili kepala desa dan lurah se Kecamatan Kemang, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berjuang keras untuk mewujudkan dibangunnya SMA Negeri 1 Kemang ini, dengan titik lokasi pembangunan nya di Desa Tegal,” ujarnya kepada wartawan.

Masih kata kang Omat sapaan akrabnya. Pesan untuk masyarakat Kecamatan Kemang, adalah dirinya ucapkan terima kasih juga atas partisipasi dukungan dari semua pihak, semua warga tanpa terkecuali, untuk mendukung adanya pembangunan SMA Negeri 1 Kemang ini.

“Dengan dibangunnya Sekolah ini saya berharap besar bisa, pertama bisa mempermudah warga kecamatan kemang untuk mengenyam pendidikan ditingkat SMA. Yang kedua dengan hadirnya SMA Negeri di Kecamatan Kemang saya berharap muncul generasi-generasi cerdik pandai di Kecamatan Kemang,” paparnya.

Lanjutnya, karena dengan munculnya generasi cerdik pandai di kecamatan kemang itu insya allah bisa mewujudkan desa yang maju pertama, kecamatan yang maju dan indonesia yang maju.

“Untuk lokasi pembangunan SMA Negeri 1 kemang lahannya di aset Kabupaten Bogor itu tepatnya di lapangan Ganesha di Telaga Kahuripan, dengan luas tanah yang dibangun itu 6500 meter persegi,” tukasnya. (Rdy/Gon)

Loading