Selasa, Mei 28, 2024
DaerahPemerintahanTanjungbalai

Walikota Tanjungbalai Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hidayah

Tanjungbalai,Lensaexpose.com – Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hidayah di JI Mulia Lk IV Kel Kuala Silo Bestari Kec Tanjungbalai Utara, Jumat (12/1) siang.

Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Tanjungbalai juga menyalurkan sumbangan infak pribadi ke Masjid Al-Hidayah.

Kegiatan atau acara peletakan batu pertama tersebut juga dirangkai dengan pemberian bantuan beras dari Pemerintah Kota Tanjungbalai melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) kepada 23 orang tua kaum dhuafa setelah pelaksanaan Salat Jum’at.

Pemerintah Kota Tanjungbalai menyambut baik dan mendukung pembangunan Masjid Al Hidayah ini. Ada bantuan ratusan sak semen dan ada yang berbentuk uang diberikan oleh Camat dan para Pimpinan OPD.

“Insya Allah kita semua dan masyarakat yang turut membantu atau berpartisipasi dalam pembangunan Masjid ini menjari sedekah jariyah,” ujar Walikota Tanjungbalai Waris Tholib saat menyampaikan pidatonya.

Hadir dalam acara yakni Kapolres AKBP Yon Edi Winara, Staff Ahli Perkonomian Pembangunan, Nefri Siregar, Wakapolres Tanjungbalai, Kompol Rudi Candra, Camat Tanjung Balai Utara Gando Tuah Karo, Ketua BKM Masjid Al-Hidayah Al Dani Dalimunthe dan para Pimpinan OPD. (A Fazari)

Loading