Senin, Mei 6, 2024
DaerahPemerintahanTanjungbalai

Rapat Paripurna Istimewa Sekaligus Memperingati Hari Jadi ke 403 Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai,Lensaexpose.com – Acara Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda memperingati Hari Jadi ke-403 Kota Tanjungbalai Tahun 2023 di Gedung DPRD Rabu (27/12) pagi.

Hadir Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib bersama Ketua TP PKK Hj Fatiah Haitami, Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Rapat Paripurna dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD H Tengku Eswin. Sementara Wakil Ketua DPRD Syahrial Bakti membacakan Sejarah Singkat Hari Jadi Kota Tanjungbalai. Kemudian dilanjutkan.

Kata Sambutan dari Kepala Adat Masyarakat Asahan Sultan Asahan XIII Tuanku Muhammad Iqbal Alvinanda Abdul Djalil Rahmadsjah dan diakhiri oleh sambutan Walikota Tanjungbalai.

Berikut penyampaian pidato sambutan Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib pada Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi ke-403 Kota Tanjungbalai:

“Hari ini adalah hari yang sangat berarti bagi kita semua. Karena kita merayakan hari ulang tahun kota Tanjungbalai yang ke-403. Sebagai warga, kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga warisan yang telah ditinggalkan oleh para pendiri kita dan memastikan bahwa kota ini terus tumbuh dan berkembang. Mari kita rayakan hari jadi kota ini dengan memikirkan tantangan dan peluang ke depan.

Komitmen kita adalah untuk menciptakan masa depan yang lebih baik untuk semua, dengan semangat gotong royong dan tekad yang kuat, atas izin Allah semua akan tercapai apapun yang kita impikan. Terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam perjalanan kota ini. Selamat hari jadi Tanjungbalai yang tercinta,” kata Walikota Waris. (A Fazari)

Loading