Selasa, Mei 28, 2024
Bangka BaratBangka Belitung

Padepokan PSHT Cabang Bangka Barat Adakan Donor Darah di Desa Kaolin kecamatan Parit Tiga

Bangka Barat,  Lensa Expose

Donasi Darah adalah salah satu cara sederhana yang bisa kita lalukan untuk membantu menyelamatkan nyawa orang. Setiap hari kita melihat berita dan mendengar cerita tentang orang membutuhkan darah seger, baik yang kecelakaan, mengidap penyakit kronis bahkan ibu-ibu pasca melahirkan.

Dodu Ardiansyah sering di panggil Dodi Tanjung seorang Pejuang Kemanusiaan mengapreasisai kegiatan Positif yang luar biasa, yang akan dilaksanakan Padepokan PSHT Cabang Bangka Barat pada 27/12/2023 di Desa Kaolin kecamatan Parit tiga kabupaten Bangka Barat

Menurut Dody, Kita tidak pernah tahu, mungkin darah yang akan berikan akan menjadi penyelamat bagi nyawa seseorang di masa depan dan kita ingin mengajak semua element masyarakat untuk ikut bergabung dalam gerakan seperti ini. Donor Darah adalah wujud nyata Kepedulian dan Kasih sayang terhadap manusia.

Dody atas nama masyarakat sekitar, kepada media ini mengucapkan terima kasih yang Sebesar besarnya kepada PSHT Cabang Bangka Barat dan Semua yang support kegiatan seperti PMI Bangka Barat, Honda dan pihak Gudang Garam, ungkap Dody. (Firmansyah)

Loading