Selasa, Juni 25, 2024
Bangka BelitungBelitung BaratDaerahPemerintahanPolitik

Calon DPRD Provinsi Sambangi Sekretariat Gerak Indonesia DPD Kepulauan Bangka Belitung

Bangka Barat,Lensaexpose.com – DPD Gerak Indonesia Provinsi Bangka Belitung semakin naik daun, meskipun pengurusannya baru seumur jagung, sepak terjangnya tidak diragukan lagi, disegani oleh semua lini dan instansi.

Fina Vandu Winata sebagai ketua Gerak kepada media ini mengatakan, Hari ini, Rabu 25/10/2023, sekretariat DPD Gerak, dikunjungi oleh calon DPRD Provinsi Bangka Belitung. Dalam pertemuan ramah tamah, Calon DPRD ini juga mengadakan M.O.U dengan segenap pengurus dan Kepala – Kepala Bidang DPD Gerak indonesia sampai ke jajaran terendahnya.

Dalam M.O.U ini, tertuang sederetan kerja sama yang sama sama menguntungkan di kedua belah pihak, sebagai mitra, DPD Gerak Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, siap bekerja sama, rela mati Matian memperjuangkan suatu tujuan yang baik, demi tercapainya kemakmuran bersama bagi masyarakat propinsi ini, ungkap Fina.

Mengawali kerja sama ini Calon DPRD Provinsi ini akan menyumbang seragam atau kaus Gerak indonesia untuk pengurus dan anggota. ( Fir )

Loading