Selasa, Mei 21, 2024
DaerahPemerintahanTanjungbalai

Waris Tholib Secara Resmi Buka Acara Sosialisasi Bersih Narkoba (Bersinar)

Tanjungbalai,Lensaexpose.com – Pemerintah Kecamatan Datuk Bandar Timur menggelar kegiatan Sosialisasi Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar).

Sosialisasi Bersinar itu dibuka langsung oleh Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib secara resmi, di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Senin sore (11/12).

Walikota Waris mengapresiasi Pemerintah Kecamatan Datuk Bandar Timur yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) dalam upaya menanggulangi permasalahan narkoba.

Waris Tholib mendukung penuh program Kelurahan Bersih Narkoba di Kota Tanjungbalai khususnya di Kecamatan Datuk Bandar Timur sebagai garda terdepan.

“Insya Allah Kelurahan Bersinar diridhoi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan terselamatkan masa depan kehidupan generasi Tanjungbalai yang akan datang dari kejahatan narkoba,” ujar Waris Tholib dalam sambutannya.

Walikota Tanjungbalai,juga mengajak Camat, Lurah dan para Kepling serta masyarakat berpartisipasi aktif mencegah dan memberantas terhadap pemakaian maupun peredaran gelap narkotika yang dapat dilakukan oleh setiap individu maupun kelompok dalam masyarakat.

Dalam acara Walikota Waris juga melakukan penyerahan KID kepada peserta sekaligus pemakaian baju dan pemberian uang saku secara simbolis yang didampingi Camat Datuk Bandar Timur Indra Adiguna.

Sosialisasi diikuti sebanyak 200 orang peserta dan akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 11-15 Desember 2023 di Kantor Lurah se-Kecamatan Datuk Bandar Timur. (A Fazari)

Loading