Jumat, April 19, 2024
BogorJawa BaratPeristiwa

Ini Sosok Uci Sanusi yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Cianten Leuwiliang

RANCABUNGUR,Lensaexpose.com – Sosok Uci Sanusi (40) korban yang hanyut terbawa arus sungai Cianten, Leuwiliang Bogor Jawa Barat, hingga saat ini terus dilakukan proses pencarian oleh pihak terkait.

Uci Sanusi yang tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai Cianteun itu terjadi pada, Selasa 28 November 2023 sekira pukul 17.00 Wib.

Diketahui korban yang hanyut tersebut merupakan warga asal Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun awak media ini, korban tersebut berangkat dari rumahnya ditemani oleh 2 (dua) rekan lainnya dan melakukan sebuah konten di Curug Cigamea, Leuwiliang Bogor, Jawa Barat.

Sementara saat dikonfirmasi, Aceng Hudri Sektretaris Desa (Sekdes) Rancabungur membenarkan adanya korban yang hanyut terbawa arus sungai di Cianten Leuwiliang, Bogor.

“Iya betul memang ada informasi bahwa warga kami ada yang tenggelam di sungai Cianten. Waktu itu kami terima laporan dari RW setempat dua hari yang lalu. Si korban asal Kota bogor, cuman tinggal disini di Perumahan Ambar I, RT.003 RW.011 Desa Rancabungur,” ujar Aceng Hudri kepada Wartawan, Kamis (30/11/23).

“Infonya sih mereka yang buat konten di Curug Cigamea itu tiga orang. Kemudian pas kejadian, dua temannya menyelematkan diri, dan kemungkinan si korban ini terpeleset lalu terbawa arus,” tambah Aceng.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya bersama pihak terkait lainnya tengah berupaya dan sudah diberangkatkan untuk melakukan proses pencarian korba di lokasi kejadian.

“Sekarang Karang Taruna Desa kerjasama dengan posko Karacak dan tim lainnya yang dibantu oleh Timsar, BPBD, TNI-Polri tengah melakukan penyisiran sungai,” tukasnya. (Rdy)

Loading