Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahan

SMA Windu Wacana Angkatan 1989 Kembali Gelar Acara Halal Bihalal

Kuningan – Lensa Expose.com

Di perkirakan sebanyak 59 peserta hadir dalam acara bertajuk Halal Bihalal Keluarga Besar SMA Windu Wacana Angkatan 1989 yang berlangsung di bertempat di Obyek Wisata Buper Huludayeuh Trijaya desa Cibeureum Kecamatan Mandirancan kabupaten Kuningan, Minggu (16/05/2022).

Mansur Santoso, ketua penyelenggara kegiatan di wakili oleh wakil ketuanya Toto Sugiamto dalam sambutannya menuturkan rasa haru dan bahagia atas terlaksananya halal bihalal keluarga besar SMA Windu Wacana Angkatan 1989.

β€œIni sudah kita agendakan, dan alhamdulillah acara terlaksana berjalan lancar dengan penuh rasa persahabatan serta persaudaraan, acara dihadiri oleh para alumni SMA Windu Wacana Angkatan 1989, kini berlatar belakang berbeda yang berdomisili ada di Kota Cirebon sekitarnya, dan bahkan ada yang dari luar kota di sempatkan menghadiri serta berkumpul bersama dalam acara halal bihalal ini,” tuturnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Oni yang menjadi salah satu sosok yang larut bernostalgia, Dalam sambutannya menerangkan bahwa halal bihalah ini minta untuk di adakan setahun sekali karena sangat berkesan dan bisa di jadikan acara berkumpul sekaligus menjadi ajang reuni bagi kami untuk bernostalgia menyambung komunikasi dan mempererat tali silaturahmi,” terang Oni. (Piryanto)

Loading