Minggu, Juli 14, 2024
Belitung TimurDaerahHukrim

Kurang Dari 1×24 Jam, Satreskrim Polres Belitung Timur Berhasil Bekuk Pelaku Pembobol Mesin ATM

Belitung Timur,Lensaexpose.com – Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan ,S.I.K.,M.M., pimpin langsung Konferensi Pers terkait Tindak Pidana pencurian mesin atm yang telah terjadi di Wilayah Hukum Polres Belitung Timur. Kasus Pembobolan dan perusakan Mesin ATM di Kecamatan Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur.

Konferensi Pers tersebut digelar pada pukul 15.30 WIB di Aula Mapolres Beltim, dihadiri langsung Oleh Kapolres Beltim, Kasatreskrim dan Kasie Humas, Jum’at (10/11/2023).

AKBP Arif Kurniatan menjelaskan dimana pelaku ini juga telah melakukan aksi di beberapa wilayah lain seperti di Jambi dan Pangkal Pinang kasus pencurian dengan pemberatan yaitu pengrusakan terhadap mesin ATM di Kelapa Kampit kemarin Berhasil di amankan dua orang Pelaku Seorang Laki-laki Berinisial AK (31 Tahun) Asal Jambi dan Seorang Perempuan SS (25 Tahun) Asal Belitung dengan Barang Bukti Berupa Linggis,Pisau,Handphone,Alat Las Blender,Kotak Hitam Uang ATM,kotak recorder CCTV dan Satu Unit Mobil Toyota Rush Putih.

Foto: Polres Belitung Timur menggelar konferensi pers terkait tindak pidana pencurian/ pembobol mesin ATM, Jumat (10/11/23).

“Dimana Kurang dari 1×24 jam berhasil di tangkap oleh Tim Satreskrim Polres Belitung Timur di rumah kontrakan mereka di Tanjung Pandan. Kejadian pada pukul 02.30 WIB yang menjadi informasi awal bagi kami untuk melakukan penyelidikan Perkara Tersebut, di mana kedua Pelaku akan dijerat dengan pasal 363 dengan tuntutan pencurian dengan pemberatan serta pengerusakan,” jelas Kapolres Beltim.

Sementara Kasat Reskrim polres Beltim seijin Kapolres Belitung Timur mengucapkan terima kasih pada masyarakat dan jajarannya yang bekerja dengan solid.

“Dalam kasus ini Satreskrim Polres Beltim akan terus mendalami siapa- siapa yang terlibat ,dan sesuai intruksi Kapolres Beltim tidak ada tempat bagi pelaku tindak kriminal di Wilayah Hukum Belitung Timur,” tegas AKP Fatah Meilana. (Tomy)

Loading