Selasa, April 23, 2024
DaerahPemerintahan

Ustaz Riza Muhammad Melakukan Safari Dakwah di Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai|Lensaexpose.com

Da’i Nasional berparas tampan Ustaz Riza Muhammad melakukan Safari Dakwah di Kota Tanjungbalai. Pemerintah Kota Tanjungbalai menghadirkan Ustaz yang bernama lengkap May Riza Kurnia itu di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Selasa (31/10) malam.

Kunjungan Safari Dakwah Kajian Ilmu dan Muhasabah bersama Ustaz Riza Saya sambut dengan rasa syukur dan dihadiri ratusan masyarakat, para Kepala Perangkat Daerah, ASN di lingkungan Pemkot Tanjungbalai, unsur Forkopimda, dan para Tokoh Agama.

“Saya merasa sangat bersyukur karena Kota Tanjungbalai selalu mendapat kunjungan Pendakwah dan Ulama besar dari luar daerah.

Alhamdulillah, daerah kita dikunjungi oleh banyak Da’i Nasional dan Ustaz terkenal,” ungkap Waris Tholib.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat tentunya mengucap rasa syukur. Semoga hal ini dapat menjadi berkah dan rahmat bagi kita semua,” tambahnya.

Sementara dalam tausiahnya, Ustaz Riza Muhammad membahas tentang kekuatan sedekah sebagai magnet dan pembuka pintu rezeki serta menyampaikan 7 golongan yang akan dinaungi Allah SWT pada Hari Kiamat.

Kegiatan Safari Dakwah juga dirangkai dengan penggalangan donasi untuk diserahkan kepada para Hafiz Qur’an dan Pondok Tahfiz yang ada di seluruh Indonesia.

Semula acara akan berlangsung di Halaman Rumah Dinas Walikota namun karena kondisi hujan deras mengguyur wilayah Tanjungbalai dan sekitarnya sehingga dialihkan ke Pendopo Rumah Dinas Walikota.

Namun berdasarkan pantauan, tidak mengurangi antusias masyarakat Tanjungbalai untuk mendengarkan tausiyah dari Pendakwah yang berasal dari Situbondo itu. (A Fazari)

Loading