Selasa, April 23, 2024
DaerahPemerintahanTanjungbalai

Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib Menerima Kunjungan KPPN

Tanjungbalai|Lensaexpose.com

Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungbalai Isulinda Perangin Angin, di Rumah Dinas Walikota, Senin (30/10).

Kunjungan tersebut dalam rangka berpamitan karena dirinya memasuki masa purna bhakti atau pensiun sebagai aparatur sipil negara (ASN).

Walikota Waris pun menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat menjalani masa purna bakti kepada bapak Isulinda Perangin Angin.

“Terima kasih kami atas nama pemerintah dan masyarakat, karena bapak telah melaksanakan tugas-tugas negara di Tanjungbalai. Harapan kami jalinan silaturahmi dan persahabatan yang telah terbina selama ini tetap terjalin dengan baik pada masa mendatang,” katanya.

Pada momen tersebut Walikota Waris juga memberikan kenang-kenangan kepada bapak Isulinda Perangin Angin.

Adapun jajaran pejabat yang turut menerima izin pamit Isulinda yakni Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung, Asisten III Administrasi Umum Walman Riadi P Girsang, Staf Ahli Pemerintahan Hj Ernawati, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Hj Milfa dan Plt Kabag Protokol Afrina. (A Fazari)

Loading