Jumat, Mei 10, 2024
BogorJawa BaratPemerintahan

Desa Leuweungkolot Saluran BLT-DD 3 Bulan Sekaligus, Warga Sumeringah

Cibungbulang,Lensaexpose.com – Pemerintah Desa Leuweungkolot, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) 3 bulan sekaligus kepada warganya untuk Tahun Anggaran 2023.

Bantuan yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar 900 ribu rupiah untuk bulan Juli, Agustus dan September. Keputusan ini merupakan langkah konkret dalam membantu masyarakat desa yang memerlukan dukungan ekonomi.

“BLT DD ini akan diberikan kepada KPM yang telah terdaftar dan memenuhi kriteria yang telah ditetapkan. Penyaluran bantuan ini akan dilakukan dengan transparansi dan ketat sesuai peraturan yang berlaku,” kata Kepala Desa Leuweungkolot, Suwardi kepada awak media ini, Kamis (26/10).

Suwardi menyatakan pihaknya akan terus berkomitmen untuk membantu warga desa Leuweungkolot dalam menghadapi situasi yang sulit. BLT DD ini merupakan bentuk dukungan nyata dari pemerintah desa kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Desa Leuweungkolot berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada warga dalam menghadapi tantangan ekonomi dan kesehatan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi seluruh masyarakat Desa Leuweungkolot,” ungkapnya. (Rival/Rdy)

Loading