Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahan

Camat Abung Tinggi Bersama Jajarannya Monev Pembangunan Infrastruktur Tahap Pertama di Dua Desa

Lampung Utara | Lensa Expose.com

Camat Abung Tinggi Mansuri,S.E monitoring (Monev) pembangunan infrastruktur tahap pertama Di Kecamatan Abung Tinggi Desa Ulak Rengas dan Desa Muara Dua, Kamis (23/09/21)

Dalam Kegiatan monitoring tersebut, Camat Abung Tinggi Mansuri, didampingi oleh Bhabinsa Peltu Edy Supaja dan Plt Kasi pembangunan Titin Saprita, Yanda Dinata pendamping Desa dan perangkat desa lainnya.

Desa Ulak Rengas pembangunan infrastruktur pembangunan Drainase dan sumur bor 1 titik di desa ulak rengas tahun anggaran 2021,

Kepala Desa Muara Dua makruf mengatakan, pembangunan tahap pertama di desa muara Dua akan segera dilaksanakan secepatnya.

“Desa muara dua pembangunan infrastruktur tahap 1 Pembangunan Gorong-gorong plat beton yang sudah mencapai 80% pengerjaan, dan jalan rapat beton panjang 128 Meter lebar 2 meter penghubung antara dusun 1 ke dusun 2,pembangunan sedikit terhambat dikarnakan ada penggalian kolam milik warga desa muara dua,” katanya.

Titik 2 sambungnya, desa muara dua pembangunan Gorong-gorong dan jalan panjang 280 Meter lebar 2,5 meter penghubung antara dusu 2 ke dusun 3,” ujarnya.

Camat Abung tinggi Mansuri menegaskan, “saya minta pembangunan infrastruktur secepatnya diselesaikan dalam bulan-bulan ini,” Tegasnya. (Ade)

 

Editor : Admin

Loading