Sabtu, Juli 20, 2024
BanjarDaerahJawa BaratPemerintahan

Skala Penguatan Ekonomi Menjadi Desa Unggul Dan Mandiri Kujangsari Prioritaskan Betonisasi

BANJAR,Lensaexpose.com – Setelah sukses dengan bank sampah dalam tata kelola pembayaran pajak, kini Desa Kujangsari Kecamatan Langen Kota Banjar fokus betonisasi untuk memperlancar transportasi di wilayah desa kujangsari.

Dikonfirmasi awak media ini, Kepala Desa Kujangsari, Mujahid S.Ag menyampaikan bahwa guna menuju desa unggul dan mandiri untuk tahun ini kami memprioritaskan pembangunan betonisasi yang saat ini dilaksanakan di RT 03/07 dengan wacana desa untuk mempermudah akses transportasi darat.

“Hampir 90% jalan lingkungan yang berada di desa kujangsari yang terletak di lima dusun dengan kategori baik. Harapan dari program ini, Pemerintah Desa Kujangsari adalah output dan outcame dari setiap pembangunan bisa dirasakan oleh masyarakat,” ucap Mujahid, Rabu (18/10/2023).

Saat mengkonfirmasi terhadap warga kujangsari, Agus menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bagus dan efektif karena ada prioritas pembangunan.

Sehingga untuk lima tahun kedepan desa dapat melakukan pembenahan perekonomian secara intensif dan dapat menjadi desa yang sukses.

“Semoga desa kujangsari semakin maju dan sukses dalam tata kelola dan mendongkrak perekonomian masyarakat dalam bidang apapun,” pungkasnya. (Suryatno)

Loading