Selasa, Mei 28, 2024
BogorJawa BaratPeristiwa

Laka Lantas Di Ciampea-Bogor Akibatkan 2 Orang Meninggal Dunia 1 Alami Luka Serius

CIAMPEA,Lensaexpose.com – Sebuah kendaraan mobil truk bermuatan kayu yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cibadak-Ciampea Bogor mengakibatkan 2 orang meninggal dunia dan 1 orang mengalami luka serius.

Peristiwa itu tepatnya di wilayah Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor Jawa-Barat (Jabar) pada, Minggu (25 Juni 2023) kemarin.

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi bermula truk yang bernomor polisi (Nopol) B 9538 OB tersebut melaju dari arah Bogor menuju Leuwiliang.

Namun setibanya di lokasi kejadian yang merupakan jalan menikung, diduga pengemudi truk tidak dapat mengendalikan kendaraanya hingga terperosok ke tanah kosong.

Peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia dan 1 orang luka-luka itu sudah ditangani dan ditindak lanjut oleh Satlantas laka lantas Polres Bogor.

Kapolsek Ciampea Polres Bogor, Kompol Suminto, HP mengatakan bahwa akibat peristiwa kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia, yakni penumpang  mobil berinisial E (33) dan M (48). sementara itu pengemudi mobil berinisial E (33) mengalami luka cukup serius.

“Dari hasil gelar oleh TKP yang kami lakukan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut terjadi akibat kurang konsentrasinya pengemudi truk saat mengemudikan kendaraanya hingga terjadi kecelakaan tersebut” ungkap Kapolsek Kompol Suminto, HP. (Rdy)

Loading