Selasa, Mei 7, 2024
BandungDaerahJawa BaratPemerintahanSosial & Budaya

Harga Sembako Melejit, Arsan Survey Pasar dan Akan Mencari Solusi

KBB,Lensaexpose.com – Harga kebutuhan sembako melejit, Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif di dampingi Kepala Disperindag Ricky Riyadi melakukan survey harga sembilan bahan pokok (Sembako) di pasar Curug Agung Padalarang, Kamis, 28 September 2023.

Survey ini menurut Arsan, dilakukan untuk memonitor secara langsung harga jual pangan di kawasan pasar Curug Agung Padalarang ini.

Arsan mengatakan, secara umum bahan pokok yang di jual masih relatif stabil meskipun ada beberapa bahan pokok yang harga jualnya naik.

“Dalam survey barusan bahan pokok yang naik salah satunya beras bahkan kenaikannya sekitar 2,5 ribu sampai 3,5 ribu,” ucapnya.

Pemerintah daerah Bersama Budi Sudrajat Ketua Koperasi Pedagang Pasar Curug Agung (KPPCA), dalam waktu dekat akan bekerjasama untuk mengoptimalkan koperasi.

Hal ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan bahan pangan maupun sembako agar dipastikan tersedia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Salah satu tugas pemerintah bagaimana memastikan kebutuhan dasar masyarakat sudah tersedia, dan harga pangan tidak melonjak,” tandasnya. (Tina)

Loading