Senin, April 29, 2024
BogorJawa BaratPemerintahanSosial & Budaya

Antusias, Ratusan Warga Padati Acara Peringatan Maulid Nabi Di Desa Bojong Nangka

BOGOR,Lensaexpose.com – Pemerintahan Desa Bojong Nangka beserta ratusan masyarakat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, sekaligus menyantuni Anak yatim yang diselenggarakan di halaman Kantor Pemerintahan Desa Bojong Nangka kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PPP H. M Romli, Camat, Kepala Desa beserta jajaran, Tokoh Ulama,Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainya.

Adapun penceramah, di isi oleh  langsung Ustd Syahril Sidik, Serta dimeriahkan Musik Hadrah Desa Bojong Nangka.

“Pada pelaksanaan tersebut juga di adakan santunan kepada 280 Anak Yatim  masyarakat Desa Bojong Nangka,” ucap Kepala Desa Bojong Nangka H.Amir Arsyad.

H. Amir juga menyampaikan, bahwa kegiatan keagamaan ini sebagai upaya dalam menguatkan keimanan, ketaqwaan serta tawakal kepada Allah SWT dan kecintaan Umat Nabi Muhammad SAW, sekaligus menjalankan kewajiban dari pemerintahan Desa.

Menurutnya, dengan diadakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor pemerintahan Desa sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat, meningkatkan iman dan takwa serta meningkatkan jiwa sosial juga bagi masyarakat Desa Bojong Nangka.

Dan tak lupa disela-sela sambutan, kepala Desa juga selalu meminta dukungan beserta support kepada masyarakat atas program-program desa yang sudah terealisasi maupun sedang dilaksanakan.

“Membangun Desa bukan hanya sekedar kepala Desa saja, disamping itu butuhnya support dari masyarakat juga. Karena dengan disupport oleh semua lapisan masyarakat akan menjadi suatu kekuatan untuk membangun desa yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Teddy)

Loading