Minggu, Juli 14, 2024
DaerahJawa BaratPemerintahanPendidikanTasikmalaya

SMKN 2 Tasikmalaya Bangun Ruang Praktek Broadcasting dan 4 Paket Ruang Toilet Sekolah

TASIKMALAYA,Lensaexpose.com – SMKN 2 Tasikmalaya Beralamat di Jalan Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Kota Tasikmalaya terus berbenah dalam hal sarana prasarana, guna menciptakan pelayanan Pendidikan maskimal dan berkualitas. Sekolah tersebut, saat ini lagi mengerjakan bangun buat Ruangan praktek sekolah (RPS) dan Ruangan Toilet Sekolah.

Yayan Supriyatna selaku Wakasek HUBIN Menerangkan, bahwa SMKN 2 Tasikmalaya menerima Bantuan dari pemerintah melalui program dana alokasi khusus (DAK) Provinsi kurang lebih sebesar 1,7 Milyar Tahun anggaran 2023 untuk pembangunan 1 (satu) ruangan praktek sekolah (RPS) Jurusan Teknik Broadcasting, dan 4 (empat) paket Ruangan Toilet.

Dengan adanya ruang praktek baru ini, diharapkan para siswa siswi mampu memanfaatkannya dengan baik dan mau belajar bersungguh sungguh, Sehingga apa yang menjadi tujuan sekolah bisa terlaksana.

“Kami dari pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang teleh memberikan bantuan kepada sekolah kami ini, mudah mudahan saja dengan adanya bantuan ini, praktek siswa bisa lebih optimal karena sebelumnya praktek siwa jurusan Teknik Broadcasting memakai ruangan kelas, dan juga mudah mudahan apa yang menjadi tujuan kami dalam pendidikan bisa tercapai yaitu, peningkatan lulusan menjadi meningkat dan bisa menurunkan angka pengangguran khususnya untuk lulusan SMK”, terangnya.

Lanjut Yayan Berharap, “bangunan ini mudah mudahan bisa terselesaikan sesuai dengan standarisasi dan aturan yang sudah di tentukan. kemudian kami juga berharap mampu mengoptimalkan bantuan tersebut, hingga para siswa dan siswi kami ini bisa nyaman dalam proses belajar mengajar” harapnya. (Yat)

Loading