Senin, April 15, 2024
BogorDaerahJawa BaratPeristiwa

Korban yang Tenggelam Di Sungai Cisadane Bogor Berhasil Ditemukan

CISEENG,Lensaexpose.com – Korban yang hanyut di Sungai Cisadane, Desa Putatnutug, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor pada hari Rabu 13/9/23 (Kemarin red) berhasil ditemukan oleh petugas gabungan, Kamis 14/9/23 sekira pukul 09.00 WIB.

Diketahui, korban berinisial KHD (17) adalah warga Perumahan Telaga Kahuripan Candra Loka Blok AA 3 nomor 3 RT 03 RW 04 Desa Tegal Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Sementara saat dikonfirmasi, Kepala Desa Tegal Omat Jaya Dihati mengatakan, benar itu warga dirinya bahkan itu tetangga dekat. Setelah mendapat laporan pada malam kemarin, kami langsung ke lokasi, bahkan ada warga dan keluarga korban ikut menyaksikan pencarian malam kemarin.

“Alhamdulillah tadi pukul 09.00 wib. Korban ditemukan masih di lokasi korban tenggelam. Menurut saya ini korban tenggelam bukan hanyut, kalau hanyut keberadaan jasad korban pasti sudah pindah lokasi,” ujarnya kepada Wartawan melalui sambungan sellurarnya.

Masih kata Kades, dirinya dan keluarga serta jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Tegal mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga almarhum, semoga almarhum diterima iman islamnya. Serta keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan oleh Allah SWT.

“Saya baru selesai dan sekarang mengarah pulang dan akan ke rumah keluarga almarhum, saya ucapakan banyak terima kasih kepada petugas gabungan dari semalam melakukan pencarian, dan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang ikut hadir saat pencarian, sekali lagi kita doakan almarhum, semoga Khusnul khatimah, amin,” tukasnya. (Rdy)

Loading