Kamis, Mei 2, 2024
BogorDaerahJawa BaratPemerintahan

Launching Samisade, Desa Karihkil Hotmik Jalan di Dua Kampung

CISEENG,Lensaexpose.com – Belum lama ini Pemerintah Desa Karihkil, Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor telah melaksanakan launching Program Satu Milyar Satu Desa (Samisade) tahap pertama Tahun Anggaran 2023 di Kp. Bambu Kuning, RT 04 RW 03 pada, Selasa 5 September 2023.

Giat launching itu turut dihadiri oleh Kepala Desa Karihkil, Ahmad Dasuki beserta jajarannya, Kasi Ekbang Lukman, Sekcam Ciseeng H. Agus Sopyan, LPM, BPD, Tokoh Masyarakat, RT/RW dan sejumlah warga.

Informasi yang dihimpun media ini, dari bantuan keuangan infrastruktur itu, yang disebut Samisade, Desa Karihil mengalokasikan untuk pembangunan infrastruktur jalan dengan pengaspalan di dua RW.

“Launchingnya sudah seminggu yang lalu, sekarang pengerjaannya sedang berjalan, pengaspalan di Kp. Bambu Kuning,” kata Lani kepada Wartawan, Rabu 13 September 2023.

Sementara saat dikonfirmasi, Sekdes Desa Karihkil, Pipih menyampaikan program Samisade yang di serap tahun ini untuk tahap pertama (60%) Tahun Anggaran 2023.

“Tahun ini untuk Samisade desa Karihil tahap pertama kita alokasikan di dua RW, pertama pembangunan hotmik di Kampung Bambu Kuning sepanjang 1.067 m2 dan di Kampung Warung Jengkol sepanjang 630 m2,” singkat Pipih. (Rdy)

Loading