Kamis, Maret 28, 2024
Daerah

Pengaturan Lalu Lintas Di Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Polantas Kepada Masyarakat

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Pada hari Sabtu (19/2) Pukul 07.30 Wib, Personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan pengaturan jalan pada pagi hari

Pengaturan lalu lintas adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Polantas kepada masyarakat di jalan raya, dengan ditempatkannya personil Polri di persimpangan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang sedang memulai aktivitasnya.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Satlantas Polres Tanjungbalai setiap pagi agar terciptanya arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar di tengah Pendemi Covid-1

Kasat Lantas AKP HW Sisahaan menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Selain itu, dalam kesempatan ini, Polantas juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari agar kota Tanjungbalai dapat terhindar dari Penyebaran Covid-19,” tuturnya. (Miko franata)

Loading