Minggu, Juli 14, 2024
DaerahJawa BaratParlemenPemerintahanPolitikSukabumi

Drs. Asep Supriatna Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil 6 Kabupaten Sukabumi Asli Putra Pajampangan Berjuang untuk Kesejahteraan Masyarakat

SUKABUMI,Lensaexpose.com – Drs. Asep Supriatna Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa-Barat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sukabumi dapil 6 siap perjuangan untuk kesejahteraan masyarakat.

Asep Supriatna menjelaskan adanya keinginan dirinya untuk mencalonkan diri menjadi Anggota Dewan Provinsi adalah yang pertama bahwa di pajampangan itu belum ada orang yang mampu untuk mencalonkan diri sebagai anggota Dewan di Provinsi.

“Atas nama Pajampangan jadi suara rakyat dari pajampangan itu artinya banyak mubazir lah, suara aspirasi rakyat Pajampangan hari ini disalurkan bukan kepada orang Pajampangan, yang kedepan Pajampangan itu bisa lebih maju dan bisa sejajar dengan daerah-daerah lain,” ujar Asep Supriatna.

Menurut kang Asep, itu harus ada aspirator atau aspirasi harus ada Dewan dari atas nama Pajampangan, karena Pajampangan ini daerah potensial untuk dikembangkan baik dari Sumberdaya Manusianya maupun dari sumberdaya alamnya.

“Seperti Gunung Rimba dan Lautan, sedangkan SDM Keagamaan nya kita punya Kiyai, Ulama dan Pondok Pesantren dan yang hari ini juga harus mendapatkan perhatian yang serius terutama pada ulama, pada kiyai, harus bisa bersaing dengan Kabupaten yang lain.

Sehingga masyarakat dalam mencari keilmuan keagamaan ataupun keilmuan yang umumnya semua harus terpasilitasi, karena Pajampangan tidak jauh dari ibukota jakarta hanya terhalang oleh kabupaten Bogor akan tetapi Daerah Pajampangan kurang begitu maju, hal ini akibat apa.?

“Kita masyarakat karena tidak memilih aspirator atau Anggota Dewan yang muncul dari daerah Pajampangan sendiri, jika hari ini kita masyarakat Pajampangan tida merubah dan tidak mau memilih Calon Dewan dari daerah Pajampangan sendiri, maka tidak akan jauh keberadaan Pajampangan akan tertinggal dan perubahan itu tidak gampang,” beber Asep Supriatna.

“Dan Alhamdulilah hari ini saya satu – satunya Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari putra daerah Pajampangan yang mewakili dari berbagai macam Partai di Provinsi Jawa-Barat, ini yang membuat saya semangat, tutur Asep.

Jika hari ini kita bersama -sama merubah insa Allah tujuan kita bisa mudah, jika saja suara masyarakat Pajampangan disatukan dan disumbangkan kepada Caleg dari putra Pajampangan saja hal ini mudah.

Karena dana aspirasi yang ada di kursi dewan provinsi itu besar, jika saja ada yang menggiring dan memperjuangkan dari perwakilan dewan Pajampangan kita akan cepat merubah pergerakan pembangunan menuju pajampangan yang lebih baik dan mampu bersaing dengan daerah – daerah lain yang sudah berkembang.

Maka dari itu saya berharap kepada masyarakat Pajampangan untuk bersatu memberikan dukungan dan memilih putra daerah dari Pajampangan, jika selama ini suara kita tidak bertuan diberikan kepada caleg diluar pajampangan maka ayo hari ini kita satukan dan salurkan suara itu kepada sya Drs. Asep Supriatna asli orang jampang.

Kita perlu kebersamaan, baik itu kebersamaan para Dewan, kebersamaan ulama dan masyarakat serta kebersamaan pelaku ekonomi baik itu petani nelayan dan pedagang untuk bahu membahu mensukseskan pajampangan, mensukseskan Calon DPRD Provinsi Jawa-Barat, yaitu “ASWAJA” Asep Supriatna Warga Jampang Asli.

Mudah – mudahan Allah SWT memberkati dan mengabulkan keinginan baik kita semua, masyarakat pajampangan Ngahiji urang jampang milih Kang Asep Supriatna No 4 dari partai PKB, ker ngabangun jampang supaya leuwih maju (Bersatu orang Jampang memilih kang Asep untuk membangun jampang lebih baju),” tukas kang Asep. (Very Ub)

Loading