Senin, Juni 24, 2024
BandungDaerahJawa BaratPemerintahanPolitik

Bahas Isu Politik Terkini Lokal Maupun Internasional, Partai Demokrat Gelar Rapat Internal dan Doa bersama

Bandung Barat,Lensaexpose.com–Agenda Rapat Internal bulanan, mengenai isu politik terkini digelar partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat(KBB), untuk bisa menyikapi dan mengamati perkembangan Isu politik lokal maupun internasional.

Acara yang berlangsung di Kantor sekretariat DPC Partai Demokrat, Kp. Ciharasas RT.03- RW.05, Desa Margajaya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, banyak dihadiri oleh pengurus DPC Kecamatan, ketua DPAC, atlit Voli DPC, ketua Srikandi KBB.

Tidak hanya membahas isu politik terkini, dalam rapat tersebut semua pengurus partai Demokrat membahas langkah strategi kemenangan Pemilu 2024.

Seperti yang di ungkapkan Imam Tunggara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC), bahwa dirinya selalu berkoneksi dengan para ketua Pimpinan Anak Cabang(PAC) strategi langkah kedelapan.

“Kita selalu berkoneksi dengan para ketua PAC terkait langkah-langkah Strategi Kemenangan Pemilu 2024,” jelas Imam.

Tidak hanya itu Imam juga mengatakan, dalam kegiatan hari ini menjadi agenda doa bersama, untuk segala usaha dan ikhtiar yang sedang dijalankan agar semua dimudahkan.

“Segala usaha dan ikhtiar yang sedang dilakukan, tidak luput dari doa kepada Allah SWT, untuk itu hari ini juga menjadi acara doa bersama,” ungkapnya.

Disingung terkait hari ulang tahun partai Demokrat yang ke-22, Imam juga menceritakan semua rangkaian kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan untuk memperingati HUT Partai Demokrat ke-22.

Beberapa kegiatan tersebut meliputi:

_Sabtu-Minggu 2,3 September 2023 seleksi Tim Voli DPC Partai Demokrat

_Selasa, 05 September 2023, pengajian bersama

_Rabu, 06 September 2023, seleksi lagi perubahan dan perbaikan

_Sabtu, 09 September 2023, Tasyakur Bin Ni’mah HUT Demokrat KBB, dilanjutkan lomba panjat pinang warga sekitar DPC Partai Demokrat.

Rangkaian kegiatan HUT tidak hanya melibatkan pengurus partai Demokrat, tanpa terkecuali masyarakat sekitar kantor sekretariat DPC ikut memeriahkan dalam pesta rakyat.

Imam berharap, semua tingkatan yang dimulai dari DPC, PAC, Ranting, dan kader-kader partai Demokrat bisa solid, dan tidak gampang terpecah belah untuk satu tujuan, yakni kemenangan Pemilu 2024.

“Harapan kemenangan, target kita di DPC harus bisa menambah anggota DPRD KBB dari lima menjadi tujuh atau delapan kursi insyaallah semoga satu dewan propinsi bisa terisi, dan juga untuk di RI yang tadinya hanya Dede Yusuf semoga akan ada dua kursi,” harap Imam.

Dilain kesempatan, Anang Sugianto juru bicara sekaligus Sekjen BPOKK partai Demokrat KBB menambahkan harapan.

“Semoga Demokrat makin mengerucut dalam berdemokrasi.dan strategi kemenangan harus semakin kuat dengan banyaknya permasalahan yang terjadi,” tandasnya. (Tina)

Loading