Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Beltim Gelar Bakti Sosial di Tempat Ibadah di Kecamatan Manggar

BELTIM | Lensaexpose.com

Polres Belitung Timur melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Jum’at (10/16/2022).

Kegiatan Bakti Sosial Polres Belitung Timur ini berupa bersih-bersih di tempat-tempat ibadah (masjid). Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Belitung Timur Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 dan diikuti oleh seluruh personel Polres Belitung Timur.

Selain Personel Polres Belitung Timur, Polsek Jajaran Polres Beltim juga ikut terlibat dalam kegiatan bakti sosial bersih-bersih di tempat-tempat ibadah dimasing-masing wilkum Polsek Jajaran Polres Belitung timur.

Kasi Humas Polres Belitung Timur Kompol Sukimin seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK Kepada Awak media mengatakan “pada hari ini kami mengadakan kegiatan Bakti Sosial yaitu kegiatan bersih tempat ibadah (masjid) di Kecamatan Manggar dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022”

Adapun tempat ibadah yang dilakukan bakti sosial yang dilakukan oleh personel Polres Beltim di Kecamatan Manggar yaitu Masjid Ar-Rahman, Masjid Ahmad Dahlan, Masjid Al-Muhsinin, dan Masjid Agung Darussalam.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Personel Polres Belitung Timur merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang ingin beribadah, dan semoga apa yang dilaksanakan ini mendapat pahala yang besar dari Allah SWT,” tutup Kompol Sukimin. (Tomy)

Loading