Sabtu, Mei 25, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Kapolres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid AL- HUSNA

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama Kasat Shabara AKP Ilham Harahap, SH, MH dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Aiptu I Pulungan melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid AL- HUSNA Jalan Arwana Lingkungan III Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran barat Kabupaten Asahan Senin (28/11/2022) sekira jam 05.30 wib.

Sholat subuh berjamaah tersebut merupakan program yang dibentuk oleh Kapolres Asahan dengan program “Gerakan subuh keliling dan dakwah kamtibmas”

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Kapolres Asahan memberikan pesan kamtibmas kepada para Jama’ah Masjid AL- HUSNA agar bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Asahan.

“Mari bersama-sama kita menjaga situasi wilayah Kabupaten Asahan agar tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolres Asahan.

Selain itu, Kapolres Asahan juga mengingat terkait dengan masalah tauran dan geng motor, supaya anak-anak kita diperingati dan di awasi, tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas dan Bijak dalam menggunakan media sosial.

Salah satu Jama’ah saat di mintai tanggapannya mengaku sangat puas dan bangga atas kehadiran bapak kepolisian Khususnya Polres Asahan dengan melalui kegiatan Gerakan Subuh Keliling Dakwah Kamtibmas (GASULING DAMAS), dengan adanya Gasuling Damas di tengah-tengah masyarakat, kami warga disini percaya bahwa pihak Polres Asahan tugasnya memang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan, terimakasih buat Polres Asahan, teruslah berbuat baik ditengah-tengah masyarakat dan warga disini siap mendukung kinerja pihak kepolisian khususnya Polres Asahan.

Selain itu Kapolres Asahan juga memberikan nomor handphone dan nomor call center kepolisian guna memudahkan masyarakat untuk memberikan informasi dan mendapatkan pelayanan kepolisian. **

Loading