Sabtu, Mei 4, 2024
BogorDaerahJawa BaratPemerintahan

Desa Cibeuteung Udik Gelar Sertijab Sekdes Masa Bhakti 2023-2025

Ciseeng,Lensaexpose.com – Desa Cibeuteung Udik, Kecamatan Ciseeng kabupaten Bogor menggelar serah terima jabatan (Sertijab) sekretaris desa (Sekdes) Desa Cibeuteung Udik untuk masa bhakti 2023-2025.

Sebelumnya jabatan Sekdes tersebut dijabat oleh Muhammad Nurdin yang diserah terimakan kepada Deden Permana yang menjabat sebagai kaur Pemerintahan di desa tersebut.

Acara sertijab itu dihadiri langsung oleh Kepala Desa (Kades) Cibeuteung Udik beserta stafnya, Kasipem Kecamatan Ciseeng beserta jajarannya, BPD, LPM, Kadus, para tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya yang berlangsung di aula kantor desa tersebut, Rabu (30 Agustus 2023).

Kepala Desa Cibeuteung Udik, Ir. Bambang, menyampaikan Pemerintah Desa Cibeuteung Udik telah menggelar Sertijab Sekdes dari Muhammad Nurdin kepada Deden Permana yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Pemerintahan.

“Sekdes yang lama (Muhammad Nurdin) mengundurkan diri secara sukarela karena akan melanjutkan pendidikannya. Kemudian digantikan dengan Deden Permana untuk masa bhakti 2023-2025,” ujar Ir. Bambang.

Ia berharap dengan digantikannya jabatan Sekdes tersebut bisa melanjutkan pekerjaan Sekdes yang lama sebagaimana tugas dan tupoksinya sebagai Sekdes.

“Saya harap sih Sekdes yang baru ini bisa lebih baik lagi, dalam arti bisa meng-cover semua urusan di desa. Karena perlu diketahui nyawa Kepala Desa itu ada di Sekdes,” tukas Kepala Desa yang menjabat 3 (tiga) periode itu. (Rdy)

Loading