Selasa, Mei 7, 2024
Jawa BaratSukabumi

Penanaman Pohon Serentak POLRI Tingkat MAPOLSEK Kalibunder Berjalan Sukses dan Lancar     

Kab. Sukabumi | lensaexpose.com

Dalam rangka penanama pohon serentak POLRI, yang dilaksanakan di wilayah hukum POLSEK Kalibunder Rabu (23/8/2023), yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalibunder IPTU Taupick Hadian, S.Ip..

Dalam kesempatan tersebut turut berpartisipasi mendukung kegiatan Camat Kalibunder Deni Yoedono, beserta staff dan jajarannya, para kepala Desa dan staff Desa, lembaga kemasyarakatan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan yang ada di kecamatan Kalibunder.

Menurut Kapolsek Kalibunder IPTU Taufick Hadian, S.Ip.cuaca hari ini bisa jadi gambaran tahun-tahun berikutnya, antisipasi pengendalian musim bukan bicara waktu instan hari ini, amanat keseimbangan ekosistem adalah program visioner manusia dan alam saling menjaga, tuturnya.

Sementara menurut Camat Kalibunder Deni Yoedono, Alhamdulillah kegiatan penanaman pohon ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat Kalibunder yang mana bisa memberikan warna dan kesadaran terhadap masyarakat agar terus berupaya dan menjaga ekosistem hutan disekitar lingkungan dan tetap menjaga keseimbangan agar bumi Kalibunder lestari.

“Mari kita jaga alam ini bersama sama, mudah-mudahan di wilayah Kalibunder tidak ada lagi kekurangan air bersih walaupun dimusim kemarau karena kita selalu antisipasi dan terus menjaga alam nya, jelas Deni Yoesono. (Very ub)

Loading