Senin, April 29, 2024
Jawa BaratKarawang

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah LPM Kabupaten Karawang Periode 2023 – 2028

Karawang | lensaexpose.com     

Panitia Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPM, Kabupaten Karawang menggelar acara pelantikan di aula gedung Husni Hamid Flaza Pemda, Rabu (23/08/2023).

Acara pelantikan DPR LPM dihadiri Bupati Karawang yang di wakili  oleh Drs.H.Acep Zamhuri selaku Sekda Kabupaten Karawang, Perwakilan Kapolres Karawang, Perwakilan  Kejari Karawang, Tokoh Masyarakat Karawang H.Dadang S.Muchtar (mantan Bupati Karawang), dan Hj.Sri Wahyunu Agustin Anggota DPRD Propinsi Jabar dan Forkopimda Karawang, pengurus LPM Se-Kabupaten Karawang, juga  para tamu undangan dari Ormas dan Lsm Sekabupaten Karawang yang di antaranya Ormas Buas Indonesia yang di wakili Sekjen Didi Holidi,SH

Acara dibuka oleh Ketua Panitia Pelantikan (Marta Adi Saputra).

“Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih yang sebesar – besar nya kepada semua, yang telah hadir pada kesemata acara hari ini, dan saya mohon maaf atas segala kekurangan atas kekurangan tempat dan jamuan nya,” terang nya.

Pembacaan SK Kepengurusan DPD LPM Kabupaten Karawang, oleh Pengurus DPD LPM Jawa Barat Drs Taupik Hidayat, dilanjutkan dengan memanggil satu-persatu pengurus DPD LPM Kabupaten Karawang.

“Kepada nama nama yang kami panggil sebagai pengurus DPD LPM Kab.Karawang, di harap maju kedepan, Ketua : H. Tahjudin Ihsan Fatah, Sekretaris : Fatoni, S.H, Bendahara: H. Kusnadi, S.E, dan seterusnya,” ucapnya dalam pembacaan SK Kepengurusan DPD LPM Kabupaten Karawang.

Acem Jamhuri selaku mewakili Bupati Karawang, dalam sambutan nya menyebut  semoga dengan kehadiran DPD LPM Kabupaten Karawang bisa membawa manfaat untuk masyarakat.

”Kabupaten Karawang yang memiliki potensi, dan belum lagi perkembangan Karawang kedepan banyak proyek strategis Nasional seperti kereta api cepat, rencana Bandara, PLTGU, akses Japek Selatan, Karawang, Sentul dan lainnya, kami harap kehadiran LPM ini bisa memberdayakan masyarakat,” ungkap Acep Jamhuri.

Lanjut  Acep Jamhuri juga berharap LPM bisa ber kolaborasi dan sinergi dengan Pemerintah Daerah dan Desa melihat potensi-potensi yang bisa dikembangkan.

“Selamat kepada pengurus yang telah dilantik,  Semoga DPD LPM ini bermanfaat juga berkhasiat dan bermartabat bagi masyarakay,” pungkasnya. (Man)

Loading