Minggu, Mei 5, 2024
BogorJawa Barat

Pemdes Muara Jaya Terus Perbaiki Sarana Infrastruktur Desa

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Pemerintah Kabupaten Bogor terus gencar membangun sarana dan prasarana infrastruktur melalui program samisade (Satu Milyar Satu Desa) yang nantinya akan dikelola oleh Pemerintahan Desa.

Seperti halnya Program Samisade Desa Muara Jaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor mengalokasikan ke betonisasi Jalan di wilayah Kp.Lebak Pari Rt.002 Rw.002 dengan Volume P.38 M X L.2,5 M X T.0,10 M – P. 189 M X L.1 M X T.8 M-P.159 M X L.0,40 M X T. 2 M, yang akan dilaksanakan Oleh TPK Desa dan Masyarakat guna menunjang perekonomian setempat.

Kegiatan peresmian tersebut dihadiri oleh Camat Caringin Endi Rismawan S.sos, Kepala Desa Muara Jaya Awan Hermawan.S.E, Asep Hudri, Danramil Caringin, Babinsa, Kapolsek Caringin, Bhabinkamtibmas, Pengawas UPT Binamarga, Satpol PP, dan jajaran perangkat Desa Muara Jaya.

Awan Hermawan mengatakan (05/08/23), kegiatan peresmian samisade ini sudah alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar, semoga program samisade ini bisa jadi penujang perekonomian warga Desa Muara Jaya,ungkapnya.

“Saya juga berterimakasih kepada Pemerintahan Kabupaten Bogor yang telah membuat program ini, karna adanya program ini tentu akan menjadi dampak yang positif seperti akses roda perekonomian warga menjadi mulus dengan adanya sarana jalan yang baik, saya sangat berharap Pemerintahan Kabupaten Bogor agar program samisade ini terus menjadi program berkelanjutan kedepannya, “tandasnya.

Pewarta : Ilham

Editor : Ika Candra Dewi

Loading