Senin, April 29, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaSportsSukabumi

SMAN 1 Kalibunder Promotor Dalam HUT Bhayangkara ke 77 Tingkat Mapolsek Kalibunder

Sukabumi, Lensaexpose.com – Beberapa waktu lalu keluarga besar SMAN 1 Kalibunder, dipercaya untuk mengisi acara kegiatan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 77,tingkat kepolisian Sektor (POLSEK) Kecamatan Kalibunder yang dilaksanakan pada tanggal 1 juli 2023.

Menurut Kepala Sekolah SMAN 1 Kalibunder Hardika,S.Pd.yang didampingi Dede Latief, selaku wakasek humas,menjelaskan kepada awak media, Alhamdulillah dalam kesempatan Hari Bhayangkara ke 77 ,tingkat kepolisian sektor Kalibunder kali pertamanya, kami dikasih kesempatan dan kepercayaan untuk mengisi acara dengan melibatkan seluruh Organisasi yang ada di SMAN 1 Kalibunder, diantaranya.

OSIS,MPK,PMR,Seni,SCC,KWU,semua turut serta berperan aktif bukan hanya mengisi acara saja, kamipun dilibatkan sebagai pengurus Panitia, membantu berlangsungnya pelayanan yang ada di kegiatan tersebut, seperti pelayanan SIM keliling, Mopeling Disdukcapil, DPPKB, donor darah dari RSUD jampang kulon, dan di penghujung acara dengan rasa suka cita kami melepas 77 balon ke udara dengan dituliskan HUT Bhayangkara ke 77, dengan tema “Polri presisi untuk negri, pemilu damai menuju indonesia maju”.

Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas Polri, Forkopimcam beserta masyarakat,yang dipromotori oleh keluarga besar SMAN 1 Kalibunder,yang semua ini merupakan kado terindah dihari Bhayangkara ke 77 ini untuk insitusi yang kami cintai ini, tutur Dede Latief,S.Pd.selaku Humas SMAN 1 Kalibunder.

Lain halnya dengan Kapolsek Kalibunder IPTU Taupick Hadian, S.Ip yang baru menjabat dua bulan berjalan menuturkan kepada awak media, dirinya terharu dengan kegiatan yang tak disangka-sangka begitu meriahnya.

“Intinya saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh element masyarakat kalibunder,serta Forkopimcam yang begitu antusias memeriahkan acara HUT Bhayangkara ke 77 ditingkat Kec Kalibunder,” jelas sosok Polisi muda yang berkarakter yg sebelumnya menjabat KBO satnarkoba di Polres Sukabumi ini.

Begitupun dengan kepala wilayah Kecamatan Kalibunder Deni yudhono, S.Km,MM.Mkp menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana kegiatan yang mana acara ini sangat bagus dan kompak.

“Sinergitas yang terjalin antara pihak Polri, TNI, Forkopimcam serta seluruh lapisan masyarakat kalibunder, menuju Indonesia maju. Diharapkan di tahun yang akan datang lebih kompak dan meriah lagi,” pungkas Camat Kalibunder yang asli putra daerah kalibunder ini. (Very ub/Dela)

Loading