Sabtu, April 20, 2024
Daerah

Raih Opini WDP, Wali Kota Tanjungbalai : Insya Allah Prestasi Ini Dapat Terus Ditingkatkan

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Beberapa saat yang lalu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai telah menerima Laporan Keuangan Pemerintah daerah (LKPD) Kota Tanjungbalai tahun anggaran 2019. Alhamdulillah, untuk LKPD 2019 telah mengalami peningkatan dengan meraih Predikat Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

Terkait hal tersebut Pemkot Tanjungbalai akan terus berupaya, menata dan memperbaiki serta meningkatkannya untuk tahun depan.

“Alhamdulillah kita telah mendapatkan predikat WDP dari BPK RI perwakilan Provinsi Sumatera Utara,” kata Wali Kota Tanjungbalai H.M. Syahrial saat memimpin sebagai pembina Apel Gabungan ASN dilingkungan Pemkot Tanjungbalai yang dilaksanakan dihalaman Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Senin pagi (6/7/2020).

Wali Kota mengucapkan terimakasih prestasi atas prestasi yang telah diraih  saat ini, ini adalah bentuk komitmen dan kerja keras kita seluruh jajaran OPD dan ASN Pemkot Tanjungbalai yang telah memberikan bekerja keras dalam membantu dan menyiapkan laporan keuangan Pemkot Tanjungbalai dengan baik dan tepat waktu selama ini

Diharapkan, semoga untuk LKPD Tahun 2020 yang akan diserahkan pada tahun 2021 mendatang, prestasi ini bisa ditingkatkan sehingga LKPD Pemerintah kota Tanjungbalai dari Wajar Dengan Pengecualian (WDP) ini menjadi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), harap Wali Kota H.M Syahrial.

Selain itu Wali Kota H.M Syahrial mengintruksikan kepada Kepala OPD, Camat serta Lurah agar dapat berkordinasi dengan Bidang Aset Daerah agar pengelolaan dan Pelaporan Aset daerah milik Pemkot Tanjungbalai dapat tercatat dengan rapi sesuai yang diharapkan. Pelaksanaan Apel tetap menerapkan protokol kesehatan, seluruh peserta Apel diwajibkan memakai masker, mengatur dan menjaga jarak serta menyediakan cairan disinfektan saat apel berlangsung.

Penulis : Syahruddin Rao

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *