Sabtu, Juni 15, 2024
BogorDaerahJawa BaratPeristiwa

Warga Jasinga Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Cipangaur

JASINGA,Lensaexpose.com – Warga Jasinga digegerkan dengan temuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di sungai Cipangaur Desa Barengkok Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, pada Selasa (27 Juni 2023) kemarin.

Terkait penemuan mayat tersebut pihak Kepolisian dari unit Reskrim Polsek Jasinga Polres Bogor melakukan pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan evakuasi terhadap jasad korban (info Humas Polres Bogor 28/6/2023).

Kapolsek Jasinga AKP Dedi Hermawan S.H mengatakan bahwa awal mula kejadian penemuan mayat tersebut pertama kali dilaporkan oleh warga yang saat itu hendak pergi ke Sungai Cipangaur melihat adanya sesosok mayat di aliran sungai.

Untuk memastikan temuan tersebut warga pun melaporkan hal tersebut ke tokoh Desa setempat dan pihak Kepolisian Polsek Jasinga, yang kemudian setiba di lokasi langsung memastikan hal tersebut, dan benar yang ditemukan warga merupakan jasad seorang pria , korban langsung di evakuasi ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan visum.

“Dari olah TKP yang dilakukan ciri-ciri korban yakni mengenakan celana pendek berwarna merah tanpa baju, tidak di temukan identitas apapun dari tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia kurang lebih sejak tiga hari yang lalu, karena tubuh korban sendiri sudah mengalami pembengkakan”, jelas AKP Dedi Hermawan. (Rdy)

Loading