Sabtu, Juni 22, 2024
Jawa BaratPemerintahan

Semarak HUT KBB ke-16, Ridwan Kamil Hadir dan Ikuti Berbagai Kemeriahan Pesta Rakyat

KBB,lensaxpose.com – Semarak kemeriahan acara HUT Kabupaten Bandung Barat (KBB) ke-16 dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil yang ikut serta dalam pesta rakyat tersebut.

Acara yang berlangsung, Senin (19/6/23), bertempat di Lapangan Plasa Mekarsari KBB, diketahui sebagai hari istimewa untuk Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, dan juga masyarakat KBB, dimana hari ini semua bersukacita dalam kemeriahan HUT KBB ke-16.

Ridwan Kamil, atau yang lebih dikenal RK yang hadir bersama istri, Atalia Praratya pada acara tersebut mengikuti kemeriahan pesta rakyat dengan menaiki Singa Depok, kesenian yang berasal dari Subang, Jawa Barat yang ditemani oleh Hengky dan pejabat penting lainnya.

Dengan mengusung tema “Semangat Gotong Royong Menuju Ekonomi Kuat” adalah harapan terbesar yang ingin dicapai Hengky untuk membangun KBB menjadi lebih baik.

Semua momentum yang terjadi hari ini dan sebelumnya, harus terus menggelorakan semangat gotong royong, dan juga meningkatkan kolaborasi, serta kebersamaan dari seluruh stakeholder.

“Momentum yang terjadi hari ini dan sebelumnya, harus tetap kita gelorakan semangat gotong royong, kolaborasi, dan kebersamaan dengan stakeholder yang ada,” ucap Hengky bersemangat pada Upacara Peringatan hari jadi ke-16 KBB.

Hengky juga menjelaskan tentang berbagai prestasi yang sudah ditorehkan selama ini, merupakan hasil dari kerja keras dan kerjasama, seperti halnya saat meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI atas LKPD KBB.

“Dua tahun berturut-turut dalam pencapaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian, bukan hal mudah tanpa bangkit, bergerak, berjuang, bersama,” jelasnya.

Tampak jelas antusiasme masyarakat yang hadir untuk menyaksikan acara HUT ke-16 KBB, cukup memberikan kesan sebuah pesta rakyat yang kembali disuguhkan untuk rakyat KBB.

Selamat Ulang Tahun yang ke-16, untuk Kabupaten Bandung Barat semoga semua pencapaian yang telah diwujudkan oleh Bupati KBB Hengky Kurniawan, semua semata mata hanya untuk kepentingan masyarakat KBB tanpa terkecuali. (Tina)

Loading