Selasa, April 16, 2024
DaerahPemerintahan

Wabup Lampung Timur Buka Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2022

Lampung Timur, Lensaexpose.com

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan sekaligus Membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022 yang dilaksanakn di Balai Desa Braja Harjo Sari Kecamatan Braja Selebah, (Senin 14 februari 2022).

Dalam acara tersebut Azwar mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menyukseskan program pembangunan di Lampung Timur.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bekerjasama dan aktif berpartisipasi dalam program pembangunan daerah untuk mewujudkan “Rakyat Lampung Timur Berjaya”, besar harapan kami untuk dapat didukung dengan baik. Kerjasama ini sangatlah diperlukan agar adanya keseimbangan antara pembangunan yang ada di tingkat Kabupaten maupun di tingkat Desa,” ajaknya.

Selanjutnya suami dari Huzaimah itu juga menghimbau kepada jajarannya untuk berperan aktif dalam melawan penyebaran Covid-19 dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Covid ini belum berakhir ya, belakangan malah meningkat kasusnya untuk semuanya harus lebih ekstra dalam menjaga kesehatannya. Para kepala desa untuk dapat menyampaikan kepada masyarakatnya agar jangan lengah dan disiplin menjaga protokol kesehatan, masker selalu dipakai,” imbaunya.

Acara yang mengusung tema ” Memacu Pembangunan Ekonomi, Infrastruktur Pelayanan Publik dan Kualitas Sumber Daya Manusia Untuk Pertumbuhan Berkualitas” tersebut hadir pula Para Asisten, Para Kepala OPD, Kepala Bagian dan bidang di Lingkungan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Forkopimcam Kecamatan Braja Selebah serta Para Kepala Desa dan Masyarakat.

Diketahui dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian laptop untuk desa pelunasan PBB tercepat yaitu Desa Braja Luhur. (Protokol)

Loading