Selasa, Mei 21, 2024
BogorDaerahKesehatan

Pelantikan dan Sertijab Ketua Tim PKK Desa Waru Periode 2023 – 2029 Sekaligus Pengukuhan Bunda Paud dan Literasi

Bogor, Lensaexpose.com – Desa Waru Kecamatan Parung Kab.Bogor
di laksanakan Sertijab Ketua Tim Penggerak PKK Desa Waru dari Ibu Kades Hormat Sarnah Safitri Kepada Ibu Kades Yang baru Elsa Safiri, di aula Rabu 22/05/2023.

Acara tersebut di lanjut dengan Sambutan Muhidin S.Pd Kepala Desa Waru menyampaikan terima kasih yg sebesar besarnya pada Ibu Sarnah Safitri atas perjuangannya dan pengabdiannya mengasuh dan menggerakan Kader PKK desa dan Kader Posyandu dan Kader kader yg lainnya sehingga kebutuhan pada pelayanan kepada masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Maka dari itu saya berharap kepada Tim Penggerak PKK Desa waru yang baru berikut jajarannya dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

Kader Desa adalah bagian dari Pemerintahan desa yang langsung berhadapan dengan warga, saya juga mengucapkan penghargaan kepada kader kader yang selama ini bekerja secara sosial tanpa pamrih mudah mudahan Pemda Kab Bogor bisa memperhatikan kesejahteraan Kader kata Muhidin S.Pd Kades Waru, ia juga sebagai Pembina Kader Desa Waru

Sambutan Drs Adi Hendrayana M.AP Camat Parung juga Sebagai Pembina Tim Penggerak PKK Kec.Parung mengatakan di hadapan para Tim Penggerak PKK di dan Istri Kades agar bersinergi dengan Pemerintahan Desa.

Kedepannya Tim Penggerak PKK bersama Kader bisa meningkatkan prestasi dalam pelayanan kepada masyarakat yg sudah di lakukan oleh pendahulu dan lebih meningkat dan maju, ucapnya”.

Pantaslah para kader di sebut Ibu ibu Hebat karena kerja karena jiwa sosial yg luar biasa atas bantuan Pembinaan Daerah (Binda).

Sebagai Pembina PKK Kec. Parung dihadapan para Ketua Tim Penggerak PKK se Kecamatan Parung
Camat berharap, “agar kedepannya kader PKK jiwa sosial pengabdian di masyarakat tetap semangat dalam membantu Pemerintah Desa.

Maju mundurnya pemerintahan desa sangat di tentukan peranan kader desa alokasi anggaran untuk kader sudah dianggarkan dan disesuaikan penggunaannya.

Anggaran kegiatan PKK Perdesa di gunakan sebagai tim penggeram PKK kemudian anggaran yg di gunakan minta di pertanggung jawabkan sesuai peruntukannya Keberhasilan kades tidak lepas dari peranan istri para kades, camat berharap peran kades bisa merekatkan semua warga dalam kesempatan, ucapnya”.

Kader Posyandu Dewi Sinta 2 Rt 01/03 “Zurbaida pasaribu, mengucapkan tentang kesejahteraan para kader, berharap pada Pemda dan Pemdes agar Kader di perhatikan dalam hal kesejahteraannya karena ibu ibu kaderlah yg mengetahui kondisi dan keadaan kesehatan warga, bayi dan ibu hamil yang menjadi ujung tombak Pemerintah Desa,

Bagaimana kader bisa melayani warga secara maksimal sementara kesejahteraannya belum maksimal hanya berbuat secara sosial saja
jadi wajarlah kami bermohon dan saya mewakili para ibu ibu kader menyampaikan nya ” harap Zurbaida Pasaribu Kader Posyandu Dewi Sinta 2.

Kegiatan sertijab di hadiri istri camat parung juga sebagai ketua tim penggerak PKK para ketua tim pkk istri Kades di Kec Parung dan undangan lainnya
(zh/ry)

Loading