Jumat, Mei 3, 2024
BogorJawa BaratParlemen

Aksi Penggalangan dan Dukungan Dalam Silaturrahmi Akbar “RANUM” di Dapil 1 Kabupaten Bogor “Bersatu Untuk Menang”

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Ade Ruhandi atau yang lebih dikenal sebutan Jaro Ade menyempatkan diri untuk melakukan dukungan dan penggalangan sekaligus silaturrahmi untuk memenangkan caleg (calon legislatif) yang berasal dari daerah pemilihan 1 (Dapil 1) partai Golkar di gedung Welas Asih Puspanegara Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat, Sabtu (19/08/2023).

Silaturrahmi itu dilakukan disela-sela menghadiri kegiatan “RANUM” Relawan Ayuningsih Purwaningrum yang merupakan calon legislatif perempuan daerah pemilihan 1 Kabupaten Bogor untuk aksi penggalangan dukungan dan simpatisan yang mulai dilakukan para caleg yang akan bertarung di Pemilu 14 Februari  2024 mendatang.

“RANUM” merupakan singkatan dari Relawan Ayuningsih Purwaningrum yang merupakan caleg DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Golkar dapil 1, meliputi Kecamatan  Cibinong, Citeureup, Babakan Madang dan Sukaraja dengan melakukan serangkaian aksi sosial kepada masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan Relawan RANUM untuk bersosialisasi memperkenalkan caleg kepada masyarakat dan juga menyampaikan program partai sekaligus berbagi kasih dengan memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat,” ujar Ayu kepada wartawan media ini.

Dikatakan Ayu, kegiatan ini tidak hanya sebagai momen berbagi, namun lebih kepada ajang untuk mendekatkan  Ayuningsih dengan masyarakat, menggali aspirasi, dan menerima aduan masyarakat.

“Kita berbaur dengan masyarakat untuk mendengarkan dan menerima usulan dan bahkan aduan dari masyarakat untuk kabupaten Bogor terbaik,” imbuhnya.

“Mari berkompetisi yang sehat dan munculkan ide ide inspiratif, dan saya caleg Golkar dari Dapil 1 mengajak masyarakat untuk menentukan pilihan terbaiknya di Pemilu 14 Februari 2024, dan jangan golput.gunakan suara anda untuk menentukan kemajuan Kabupaten Bogor,” ajaknya.

“Saya bersama Relawan RANUM terus bergerak menyampaikan visi dan misi caleg serta partai untuk bisa meraih suara terbanyak di Dapil, ya tentunya saya sendiri optimis bisa meraih kursi DPRD Kabupaten Bogor, sambung Ayu. (Teddy)

Loading