Jumat, April 26, 2024
BogorJawa Barat

Kades Sukamanah Kec. Megamendung Irmayani.SH : Program Kades Yang Lama Menjadi Prioritas 

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Melanjutkan program program kepala desa yang lama yang sudah habis masa jabatannya menjadi prioritas kepala desa Sukamanah Kecamatan Megamendung Irmayani. SH yang baru dilantik oleh Plt. Bupati Iwan Setiawan, Kamis (27 April 2023). Hal itu disampaikannya kepada media Lensaexpose.com, (Rabu 10 Mei 2023).

Disamping melanjutkan program program desa yang sudah di Musdeskan, Irmayani mengatakan perbaikan Infrastruktur jalan dan perbaikan rumah tidak layak huni, taat membayar pajak serta pengalokasian anggaran dana Samisade yang juga sudah dianggarkan menjadi prioritas dirinya.

“Untuk saat ini saya akan fokus dengan program kerja yang sudah disetujui pada masa kepala desa yang lama di tahun 2022, “ terangnya.

Irmayani juga mengatakan selain memprioritaskan Program kerja yang sudah ada, Pemdes desa juga akan menampung aspirasi masyarakat untuk di musyawarahkan nantinya. “Sekarang ini kita akan melaksanakan program yang sudah disetujui di tahun 2023 ini, mohon dukungannya, “ungkapnya kepada media Lensaexpose.com. (Irfan Lubis)

Loading